Jumat, 18 Juli 2008

Penalar Lagi Promosi Uang Halal

Seseorang dari kota buaya... Mencari Ilmu di kota budaya... Dia orangnya ga suka bergaya... cukup jujur dan apa adanya... so, tunggu apa lagi.. kenalan boleh koq(sapa juga yang mau kenalan,weekk)
saya berniat membantu anda(yee, membantu apaan?)

Saya ingin promosi pekerjaan...
Saya nggak menawarkan pekerjaan yang mudah dan menghasilkan uang banyak...
Saya hanya ingin menawarkan pekerjaan yang butuh usaha, tapi juga menghasilkan uang banyak...tentunya halal...(hmm.. boleh tuh)

MAU?klik disini yaUANG HALAL

1 komentar:

ARIF BUDIMAN mengatakan...

Wah ni blog pertama saya..

monggo boleh dikomentari..

baiknya atau buruknya, kritik dan saran sangat kami harapkan

mau situs social networking seperti friendster yang lain klik
YUWIE
untuk sign up