Sabtu, 11 Oktober 2008

Uangpanas.com? Apaan tuh?

Dulu saya penasaran sekali, koq bisa sih orang mencari uang di internet. Bagaimana caranya? Sedangkan saya sangat awam sekali tentang bisnis, apalagi bisnis online.
Menurut pengalaman orang orang di sekitar saya, bisnis di internet itu lebih banyak susahnya daripada dapatnya. Teman bapak saya sampai ada yang stress karena tertipu bisnis yang mengatasnamakan bisnis online padahal dia sudah menginvestasikan uang jutaan untuk memodali bisnisnya tersebut. Hii... Saya makin ngeri deh.

Apalagi saya rada susah dalam mempelajari
bahasa inggris, padahal rata rata website yang ada di internet menggunakan bahasa inggris. Pernah dengar e-gold? Sampai sekarang saya masih belum tahu bentuknya seperti apa. Hahaha.. Belum lagi paypal, alertpay, affiliate. Bah, apalagi itu. Tetapi nyatanya, sudah banyak orang yang sukses di dunia Internet. Dan sebagian dari mereka adalah orang Indonesia.

Ketika rasa penasaran saya semakin memuncak. Saya bertekad untuk mencari tahu, bagaimana sih cara mencari uang di internet. Capek ternyata, banyak sekali caranya. Dan saya tetap nggak mudeng. Dasar saya orangnya emang gaptek. Dan saya semakin penasaran dengan apa yang dinamakan bisnis online.

Suatu saat ketika saya sedang mencari MP3 gratisan, saya menemukan iklan UANGPANAS.COM. Yang membuatnya adalah seorang mahasiswa. Wah, saya tidak melihat dari bisnisnya, tapi saya kagum karena ternyata seorang mahasiswapun bisa membuat sistem bisnis yang seperti ini. Saya kemudian merenung. Saya malu karena saya juga saya seorang mahsiswa, tapi pekerjaan saya Cuma menghabiskan uang orang tua saja. Kemudian saya baca pengalaman pengalaman orang orang yang ikut dalam bisnis tersebut. Ternyata, sudah lumayan banyak orang yang ikut.

Contohnya orang orang yang ada di link ini :
lowongan kerja pekerjaan sambilan

Saya tertarik dan mulai membaca baca bagaimana sih sistem ini bekerja? Apakah ini MLM atau apa?
Kemudian saya melakukan pengamatan,, Dan timbul beberapa pertanyaan
1.Siapa pembuat Site ini dan apa latar belakangnya? Bisa dipercaya atau tidak?
2.Apakah bisnis ini bisa untuk pemula atau tidak?
3.Apakah keuntungan yang dijanjikan masuk akal atau tidak?
4.Cara pembayarannya seperti apa?
5.Apakah waktu dan tenaga yang dikeluarkan sepadan dengan hasil yang didapatkan?
6.Butuh modal atau tidak?
7.Apakah bisnis ini legal dan halal?
8.Bagaimanakah sistemnya? Apakah merugikan orang lain atau tidak?

Dari beberapa pertanyaan itu, sudah saya temukan jawabannya. Tapi saya tidak akan memberitahu anda jawabannya. Karena saya tahu anda tidak akan yakin sebelum membaca reviewnya sendiri. Karenanya saya sediakan link untuk anda supaya anda membacanya sendiri.

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Tujuan saya nantinya ingin membuat bisnis seperti itu, tapi saya harus belajar dari bisnis yang sudah ada. Akhir kata. Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar: